About Me

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Jumat, Juni 01, 2012

Al Barzanji 01


Dengan Nama ALLAH Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
 

Surga dan segala kenikmatannya merupakan kebahagiaan bagi orang yang mengucapkan shalawat dan salam.


Aku mengawali karangan ini dengan menyebut Zat Yang Maha Tinggi



 Dengan suatu harapan agar berkah dicurahkan lantaran sesuatu yang Dia berikan

Kemudian aku melanjutkan kedua kalinya dalam memuji yang datang tercurah dengan mudah dan nyaman
 

Sekalian meletakkan syukur yang amat nyaman sebagai kendaraan

 
 Serta aku mengucapkan shalawat dan salam kepada Nur (Muhammad SAW) yang sifatnya pendahulu dan yang mengawali



  Dimana Nur itu selalu berpindah-pindah dari wajah-wajah dan dahi-dahinya orang-orang yang mulia


 Serta aku memohon kepada ALLAH untuk keridhaan-Nya khusus untuk keluarga Nabi SAW yang suci



 Juga kepada sahabat beliau SAW dan para pengikut setia dari orang-orang yang mencintainya


 
  Kemudian aku akan berdoa untuk memohon petunjuk guna melanjutkan beberapa jalan yang terang


 Juga memohon penjagaan dari kekeliruan di tempat-tempat yang salah


 
  Kemudian aku menuturkan sebuah kisah masa lahirnya Nabi (Muhammad SAW) laksana busana yang indah dan bagus


 
Dengan sebuah penyajian semua keturunannya yang amat mulia laksana untaian permata yang menghiasi indah para pendengar


 Kemudian aku meminta pertolongan kepada ALLAH Ta’ala Yang Maha Kuat


  Sebab sesungguhnya tiada daya dan kekuatan, kecuali kekuatan ALLAH Ta’ala




Sebarkanlah bau harum ya ALLAH , kepada kuburan beliau SAW yang mulia, sebuah wewangian dari rahmat dan kesejahteraan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar